semasa SMA

Standar

tanggal berapa yaa ? lupa poko nya pertama kali di nyatakan naik kelas ke kelas XII perasaan itu jadi senang , tapi ragu takut dan khawatir saat di nyatakan masuk ke kelas XII .

kelas XI itu masa yang paling saya suka , masa di mana masih bisa masih bisa bermain bisa di katakan seperti itu hhaha . waktu kelas XI benar benar saat yang saya suka . tapi di saat kata orang kelas XI waktu nya untuk bermain saya malah berusaha keras untuk terus belajar dan les sepanjang hari . (bahasa nya) .

pulang sekolah pukul 3.15 (bener apa ngga yaa) langsung caaaaaaaaaaawww untuk pulang ke rumah mandi solat ashar dan saya lanjutkan untuk pergi ke tempat les . dari rumah ke tempat les tidak seberapa jauh .

terkadang saya membawa sepeda motor tapi tak jarang juga saya naik angkutan umum , hmm pukul 4 sore saya berangkat menuju tempat les saya . padahal masuk pukul 4 tetapi saya berangkat jam 4 (malaaaaaaaaaas sekali) .

hmm guru matematika saya di tempat les bisa di bilang guru favorit saya tetapi semua juga guru favorit sih hhe .
belajar matematika dengan tekun itu yang selalu saya lakukan setiap ke tempat les saya yang terletak di daerah kampung makassar .

sampai suatu saat saya menikmati hasil belajar keras matematika saya , yaaaaaaap mendapat nilai 100 saaat ulangan . ya tuhan senang sekali semasa SMA baru sekali saya ulangan METEMATIKA Mendapat nilai 100 hahah ketauan dodol dehh .

hmm yasudah berlalu lah semasa kelas XI SMA . masuk lah saya ke kelas XII tapi kenapa di kelas XII saya justru perasaan malas itu selalu menghampiri saya ? mama pun selalu marah “na belajar nanti kamu UAN” aku pun hanya menjawab “Iya maa nanti kenapa sih”

wah nakal mungkin bisa di bilang tidak menggubris perkataan ibuku (maaf ya ma) . les lagi les lagi ta[i semua itu keinginan saya untuk mengikuti bimbel di salah 1 bimbel yang cukup terkenal yakni ‘GANESHA OPERATION’ . hmm malas memang malas sekali pulang sekolah langsung saya lanjutkan dengan mengikuti bimbel hingga pukul 7.30 malam . lelah memang tapi ini konsekuensi saya . haaaa ya begini lah .

semester 1 berlalu , masuk lah semester 2 jeng jeng menghampiri ku lagi rasa takut itu . UAN tidak lama lagi tapi saya pun tidak begitu serius belajar . saat UAN tiba aku cukup membekali otak ku dengan rumus rumus .

jeng..jeng pengumuman pun tiba . rasa takut dan khawatir tidak dapat ku tutupi aku yan langsung membuka web sekolah ku langsung mencari nomor peserta ujian nasional ku . 1 kali 2 kali aku cari ‘loh ko tidak ada yaa’ rasa ketakutan ku pun bertambah saat papa ku tiba tiba bangun dan menanyakan ‘na bagaimana lulus tidak’ keringat dingin langsung mengucur deras karna nomer itu belum ku lihat . aku yang berusaha mencari nomer ujian ku mencoba menanyakan kepada teman teman ku yang online facebook ooh tuhan ternyata nomer ujian ku terletak di tengah langsung teriakan ku dengan kata ma pa ina lulus . yaa harapan ku tidak mengecewakan thanks god i love you and my parents .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s