cita cita ku cita cita ku

Standar

dari semenjak aku duduk di bangku sekolah dasar jika di tanya “lina cita cita nya apa” aku selalu lantang menjawab “mau jadi dokter” .

yang ku bayangkan saat itu bisa menolong orang memegang jarum suntik stetoskop , wah indah sekali rasa nya yang ku pikir saat itu dalam benak ku .

keinginan untuk menjadi dokter itu bertambah ketika 2 tahun lalu aku memasang ‘BEHEL’ di gigi bawah ku ya karena 1 alasan ‘kurang rapet’ hahaha .

jadi dokter gigi itu keinginan ku dari dulu , karena selama ini aku lihat dokter gigi itu uang nya banyak hha itu lah alasan ku kenapa aku ingin menjadi seorang dokter gigi .

tapi memang benar semakin tua semakin dewasa hahah , saat aku 17 tahun aku berfikir rasa nya tidak mungkin juga kalau aku mau jadi dokter gigi papa ku hanya seorang pegawai negeri sipil . aku pun masih punya 2 adik yang masih bersekolah .

saat aku lulus SMA mereka LULUS SD aku pun memikirkan berapa biaya yang akan kedua orang tua ku keluar kan nanti ? kebutuhan kuliah aku pun tidak akan sedikit , adik ku pun butuh seragam buku dan segala macam yang akan mereka butuhkan .

yaa akhir nya aku pun memikirkan itu untuk kuliah biasa bukan di kedokteran , yaa akhir nya aku pun mengambil keputusan untuk kuliah di fakultas psikologi di salah 1 universitas di jakarta .

welcome to psychology faculty , ya allah semoga ini menjadi awal yang baik untuk kesuksesan ku ke depan nya .

I LOVE MY PARENTS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s