pertemuan yang indah :))

Standar

yaa berawal dari perkenalan yang aku rasa mungkin sedikit aneh aku pun mencoba untuk welcome kepada semua nya , baik itu laki laki maupun perempuan . aku mencoba berteman baik kepada mereka yang ingin mencoba menjadi sahabat ku katanya .

yaa sekali 2 kali makin lama semakin sering dia menelfon ku atau pun sekedar sms basa basi mencoba bertanya bagaimana keadaan aku apakh aku sudah makan ? yaa aku yang sewaktu itu berstatus single merasa senang karena hampir 1 tahun aku menyandang status ku itu karena konflik berkepanjangan dengan mantan pacar ku dulu .

yaa untuk kedua kali nya dia mencoba untuk mengajak ku pergi untuk menonton bioskop lalu akhir nya aku pun setuju untuk tawaran nya itu , dia yang menjemput ku dengan sepeda motor yang cukup terawat baik menurut ku . aku pun pergi berdua dengan nya .

saat itu kami pun sudah tidak canggung lagi untuk saling sekedar bertanya “tadi lama ga nunggu aku” . obrolan demi obrolan selama perjalanan menuju gedung bioskop menemani perjalanan kami . cukup ramah untuk orang yang baru aku kenal dalam benak ku .

sampai lah kami di gedung bioskop tempat tujuan kami , masih seperti keadaan yang tadi obrolan itu kami lanjutkan sambil melanjutkan perjalanan ku menuju ke dalam bioskop . cukup terik memang siang itu dan tanpa ku sadari setitik keringat mengalir di pelipis kanan ku . dan dia pun dengan sigap mengambil sapu tangan nya untuk mengelap keringat ku .

malu sebenar nya aku waktu itu , “panas banget yaa kasian kamu sampai keringatan” dengan sedikit basa basi yang dia lontarkan , aku pun menjawab dengan rasa malu “iya maaf ya jadi malu” . “loh malu kenapa ? aku pun mengeluarkan keringat juga ko” . yaa panas sekali memang waktu itu .

sampai lah aku di depan pintu masuk bipskop salah 1 mall di jakarta yang cukup mewah , “mau nonton apa nih” tanya dia dengan lirikan mata nya , aku menjawab “terserah kamu aja aku ngikut” . dengan sedikit banyolan dari nya menjawab dengan santai “kalo aku ke jurang kamu juga yaa” , tanpa aku sadar aku mencubit nya dan berkata “enak aja kalo masalah bunuh diri mah ga ikutan deh” .

dia langsung terdiam , aku pun bertanya tanya “loh ko dia langsung berubah sikap ya apa karena tadi aku mencubit nya ya?” . aku memberanikan diri bertanya “marah ya tadi aku cubit” , dia menoleh ke arah ku dan bertanya “nyubit ? siapa ? kamu ? kapan ? ko ga terasa yaa” hahaha yaa tuhan malu sekali aku saat itu ternyata aku salah mengira dan bahkan dia tidak merasa aku cubit .

dengan santai dia pun meledek ku “kamu nih nyubit ko kaya nyolek sih” aku pun hanya tersenyum malu mendengar penjelasan dia saat itu yang sama sekali tidak terasa aku telah mencubit nya .

lagi lagi pertanyaan dia ,”kamu nih mau nonton apa kita masa dari tadi sudah masuk bioskop belum nentuin mau nonton apa . apa mau kita nonton orang yang beli tiket aja” aku pun tertawa geli dan menjawab “yasudah terserah kamu aku mau ko nonton apa aja” lagi lagi kekonyolan itu keluar “nonton macet di depan mall mau ga” . aku pun berpura pura marah dengan nya “tau ahh aku pulang nih” .

dengan muka konyol “jangan donk nanti aku di culik” dan candaan itu kembali menghidupkan suasana yang tadi sempat terdian karena bingung memilih film yang akan di tonton .

yaa akhir nya pilihan ku dan dia jatuh pada 1 film yang cukup romantis , jujur sebenar nya aku tidak suka dengan film romantis tetapi ya aku hanya ingin menghargai keputusan dia untuk menonton film di pilih nya , baik lah dengan berat hati aku menuruti nya .

masuk ke dalam dengan ‘PERBEKALAN’ seperti popcorn dan cappucinno yang jadi kegemaran aku dan dia . ya aku siap aku siap aku siap seperti spongebob di pagi hari hahah agak konyol memang .

dan memasuki itu cukup padat pengunjung yang ingin menonoton fil yang sama dengan ku , dan tepp dia memegang tangan ku ya tuhan hati ini langsung berdenyut kencang . aku mencoba melepas nya tapi semakin erat dia memegang aku , lagi lagi kekonyolan itu muncul “aku takut kamu ilang makanya aku pegangin” sembarangan aja pikir ku emang nya aku anak TK yang bakal ilang di kerumunan orang banyak . hahaha

jeng..jeng film pun di mulai aku tidak mengetahui nya ternyata sedikit ada gangguan di kepala nya karena terik matahari yang mengganggu kami selama perjalanan , “aww” teriak nya yang berada di dekat ku . panik jelas panik yang ku rasa saat itu aku tidak tau harus berbuat apa .

“kamu kenapa” tanya ku “maaf ya aku begini kalo kelamaan kena panas” yaa maklum saja perjalanan dari rumah ku ke mall itu cukup jauh sekali .

*NEXT TIME AGAIN di lanjutkan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s