pertemuan yang indah PART II

Standar

bingung bukan main aku di buat nya karena dia yang ku lihat merintih sakit , dan seketika haapppppppppp di mencengkram tangan ku dengan erat sambil mengucap zikir . ya allah aku bingung sekali harus berbuat apa ?

keringat dingin pun mulai mengucur dari dahi nya , aku coba mencari di tas nya mungkin obat atau apa lah yang penting dia bisa kembali normal . ooh tuhan tidak ada batin ku bagaimana ini ?

dan tidak selang berapa lama aku hanya menemukan sapu tangan yang ada di tas nya . aku pun hanya mengelap keringat dingin yang keluar dari tubuh nya . dia menatap ku sambil terus memegang tangan ku aku pun tidak dapat berkutik karena aku juga bingung apa yang harus aku lakukan , “yaa allah tuhan ku tolong aku” rasa nya ingin aku berteriak .

dia hanya mengucap “maaf ya aku malu kebiasaan kalo kena panas suka begini lagi pula aku lagi ga enak badan nih cantik ” , ohh ya tuhan aku hanya mampu tersenyum manja dan menjawab “ya ampun kenapa di paksa buat jalan sama aku kalo lagi sakit” . dia hanya mampu tersenyum dalam rasa sakit yang dia rasa .

ya 5 menit pun berlalu dan akhir nya film yang kami tunggu pun akan di putar , aku ingin tahu seperti apa sih film romantis itu ? yaa berhubung aku tidak menyukai film romantis dan aku tidak pernah memilih film itu untuk aku lihat dan ku tonton . yasudah lah aku nikmati saja apa yang sudah di pilih dia .

selema menonton sesekali ku memandang dia dengan rasa kagum di dalam hati , bisa di bilang dia termasuk kategori cowo yaa sempurna lah . badan nya tinggi dan hmm ya aku mengagumi dia lah inti nya . tapi bukan hanya karena kagum aku menatap dia aku takut terjadi sesuatu lagi .

haww sial aku tertangkap basah sedang menatapi dia yang tepat berada di samping ku , “loh ko kamu ngeliatin aku terus , suka yaa” ya allah seketika itu juga hatiku berdebar dengan kencang nya . salah tingkah keringat dingin wah jadi 1 semua . “yey pede banget sih aku tuh cuma takut kamu kumat lagi” hahah menghindar dari segala yang dia tuduh kan kepada ku .

2 jam aku mononton film romantis “ahh bosan lebih baik nonton film setan dehh” ternyata ucapan aku ini di dengar oleh nya .”kaya berani aja nonton film setan” , aku yang tidak mau kalah menjawab “berani lah masa gitu aja takut emang nya kamu woo” .

yaah seperti kebanyakan anak muda setelah selesai makan dia mengajak ku untuk makan di salah 1 restauran yaa cukup mewah lah untuk anak remaja se usia ku . berbincang cukup banyak aku dengan nya , dan obrolan ku cukup kaget ketika dia menanyakan kenapa aku putus dengan pacar ku terdahulu . wahh malu aku untuk menceritakan itu semua kepada nya .

ya mau bagaimana lagi aku jawab dengan jujur saja , dia hanya tersenyum kecil sambil berkata “kamu harus tabah yaa tuhan punya rencana yang lebih indah buat kamu ke depan nya”.

ya tuhan dewasa sekali dia dalam bersikap , aku pun mencoba bertanya , “kamu putus kenapa sama yang kemarin” , dia langsung menunduk dan rasa bersalah langsung menghampiri ku . “dia hanya beberapa saat saja setia dengan ku , saat aku sedikit saja tidak ada waktu untuk nya dia dengan sangat mudah mencari pria yang lebih segala nya dari ku” , hahaha aku tak mampu berkata kata yang ku jawab hanya “sabar ya tuhan punya recana yang lebih indah untukmu” .

dia tertawa geli “itu kan kata kata aku yang aku bilang tadi buat kamu” , “masa sih” dengan muka meledek nya aku tertawa cukup kencang . “dasar nakal” , “loh aku? kamu kali yang nakal” kata ku . “kamu sih copy paste katakata ku” hahaha aku hanye tertawa geli melihat muka nya yang sedikit kesal karena tingkah ku . ” maaf yaa” .

kami pun selesai makan dan berkeliling mall yang cukup megah itu , perhatian ku teruju pada salah 1 boneka yang sangat besar . lucu menarik wah smua lah pokok nya . dia pun langsung bertanya “kamu mau ? kalo mau ambil aja nanti aku yang bayar ” wah gatau diri donk aku kalo main ambil tuh barang aja sedangkan aku belum ada status sama dia . “ngga usah ahh” jawab ku . dan dengan sedikit ada pemaksaan dari dia untuk mengambil itu boneka . tapi tetap saja aku tidak menurutinya . sedikit raut kecewa yang ku lihat dari wajah nya .

yaa cukup lelah hari itu ku rasakan karena seharian aku bermain , aku dan dia memutuskan untuk pulang saja ke rumah lagi pula aku takut dia makin sakit kan repot .

*NEXT TIME lagi di lanjutin nya*

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s