pertemuan yang indah PART IV

Standar

yaa pada suatu kesempatan itu dia mengajak ku untuk dinner (makan malam) , cukup mewah memang tempat nya . aku yang memakai dress berwarna merah dengan high heels ku yang senada dengan warna baju ku . dan dia cukup menarik perhatian ku karena penampilan nya yang cukup berbeda tidak seperti 6 bulan yang lalu . yaa mungkin cowo kali ya jadi kalo ga formal yaa agak cuek dandan nya .

hmm kami duduk di meja nomer 08 , dia pun ternyata sudah memesan makanan yang akan kami santap malam itu . dengan perasaan campur aduk antara senang deg2an mau nangis yaa semua nya jadi 1 pokok nya , makanan dan minuman itu pun datang dan di sajikan depan kami , hmm bau nya begitu menggoda aku hafal sekali ini ‘STEAK BARBEQUe’ kesukaan dia . oke lah dengan iringan musik yang cukup romantis dan suasana yang mendukung . nyaman sekali . tapi aku yang agak sedikikt takut bertanya kepada dia yang sedang asik melahap santapan nya , “apa ini ga berlebihan ? aku ngerasa ga pantes dehh sama ini semua” , dengan kaget dia menjawab pertanyaan ku “ini semua buat kamu , yaudah lanjutin makan aja dulu yaa ga baik kalo makan sambil bicara” .

yasudh lah apa mau di buat karena memang tidak sopan makan smbil berbicara , setelah selesai makan aku pun bertanya kembali “jawab pertanyaan aku yang tadi donk boleh ga?” . “iya boleh donk masa ga boleh sih , ini semua ga berlebihan ko ini emang buat kamu . kamu tau kan hampir setengah taun kita kenal” tiba tiba dia memutus pembicaraan kami . loh ko ?segitu aja jawaban kamu gantung banget yaa . aku pun semakin penasaran . dan kembali bertanya .

“emang nya kenapa kalo kita udah kenal setengah taun , aku nyaman ko sama pertemanan ini” , sontak dia pun menjawab “apa kamu mau status kita just friend forever ? malam ini aku tuh ngajak kamu kesini pengen kamu tau isi hati aku yang selama ini udah aku siapin buat malem ini” .
“maksud kamu apa ? ko aku malah jadi ga mengerti sama perkataan kamu itu yaa”
“aku mau kamu jadi pacar aku” . dia pun langsung memegang lembut tangan ku . mulut ini terasa tak mampu menjawab badan ini terasa kaku . lidah pun seperti nya tak mampu membantu untuk mengeluarkan kata kata yaa tuhan aku harus apa . aku bingung seklai saat itu .

“kamu mau ga? aku nunggu kamu 6 bulan ini . aku mau cari moment yang pas buat aku ungkapin perasaan ini dan malam ini jawaban nya”
“kamu serius mau jadi pacar aku ? tanya ku yang tiba tiba langsung membisu .
“aku serius banget , tolong di jawab ya . jangan kamu tolak dan buat hati aku hancur . aku harap yang keluar dari mulut kamu suatu kebahagiaan yang bisa aku kenang sampai nanti”
aku pun menjawab “maaf yaa aku ga bisa”

spontan saja dia langsung mengeluarkan air mata tapi dia berusaha menyembunyikan nya dari hadapan ku , “yasudah ga apa ko mungkin memang kita lebih baik hanya teman saja ga lebih aku mengerti perasaan kamu sekarang ”
aduuuh aku merasa berdosa , lalu ku genggam tangan nya dan berkata “aku ga bisa buat nolak kamu” .

W O W reaksi nya yang amat sangat senang begitu mendengar pernyataan ku , jungkir balik bisa di bilang . aku pun hanya tertawa geli melihat nya . dan mengucapkan terimakasih pada pihak resturant yang telah membantu usaha nya tak lupa juga banda yang ada di restaurant itu . dan dia pun mencoba menyanyikan 1 lagu yang di tunjukan untuk ku . bahagia sekali rasa nya malam ini .
saat dia kan bernyanyi bahkan dia menyebut kan lagu itu di tunjukan untuk ku gadis cantik yang ada di meja nomer 08 . jujur saja aku malu , malu karena semua orang langsung menoleh ke arah ku . memerah ? tentu saja muka ku seperti udang yang baru di rebus .

yaa sekitar 3 jam aku dan dia berada di rstaurant itu , lalu kami memutuskan untuk pulang . selama perjalanan di mobil tak henti nya dia mengucapkan terima kasih kepada ku dan kepada tuhan , cukup bahagia aku dengan nya . yaa tuhan terima kasih untuk segala nya malam ini dan yang kemarin .

sekarang aku pun telah bertunangan dengan nya , pacaran kami cukup lama dengan jangka waktu 5 tahun hohoho .
mohon doa yaa agar aku dapat menikah dengan nya suatu saat nanti .

*cerita di kutip dari pengalaman seorang teman , congrats for you chhicha sayang . aku berharap kebahagiaan itu terus menghampiri kamu dan pasanagn mu *

………………..THE END…………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s