buat jadi cermin aja

Standar

begini cerita nya , ehem . banyak anak muda jaman sekarang yang pacaran nya yaa mungkin sudah terlampau jauh  heheh yang ini jangan di tiru yaa teman teman semua . banyak yang bilang ‘ahh pacaran kaya gitu aja mah udah jadi tren anak muda sekarang’ W.O.W gilaa sadar gaa yaa ini anak ngomong kaya gitu du depan teman teman nya ? bahakan mungkin dengan raut wajah bangga dia menceritakan 1 per 1 apa saja yang dia sudah lakukan bersama sang kekasih nya tercinta . yang duduk di sana hanya mampu MELONGO ya iya lah bagaimana ngga , udah berapa dosa yang dia buat di kira nya hidup cuma sampe di dunia aja apa ya . hmm yaa bahkan dia pun bilang ‘yah itu mah udah jadi LIFESTYLE’ wah makin gila aja . hha ‘DI LARANG KERAS MENIRU PERBUATAN INI’ .
yaa ga di jakarta ga di daerah kaya nya semua sama yaa kalo masalah pacaran , tapi ga sedikit juga menyadari gaya pacaran yang sehat loh , banyak yang masih normal dan enggan melakukan hal itu sebelum ada ikatan pernikahan . wah di dukung dehh yang masih sadar .
bagi mereka yang mungkin pengetahuan agama nya kurang yaa sah sah aja ngelakuin hal itu , kata nya sih ‘anak muda mah yang penting HAPPY’ aduuh kaya nya moral , tentang agama udah mereka abaikan di sini . mereka hanya mementingkan kepentingan sesaat bahakan hanya yang penting senang .
tapi apa kalian ga berfikir hey para lelaki ?
secara gini loh , kalo emang lo sayang sama pacar lo jangan lo bikin noda setitik di tubuh nya yang bisa jadi malah ngerusak masa depa nya si cewe . dan bagi kalian para kaum hawa sebaik nya yaa hindari perbuatan ini sebelum ada ikatan sah pernikahan . selain dosa nya yang ampun ampun berat nya masa depan kalian juga rusak di tangan mereka para pria yaa . jangan mau dehh sama yang namanya rayuan GEMBEL tuh para mulut lelaki .
jangan mau jangan pernah mau najis 7 turunan dehh ahh , lo rugi bener bener rugi . kalo emang ada apa apa mending cerita dehh sama nyokap lo jangan lo pendem sendirian . bekali diri lo sama ilmu agama yang nanti nya bakal ngebimbing lo dan lo bakal takut sama yang nama nya DOSA .
jangan mau yaa kalo di ajak untuk melakukan hal yang JELAS BAKAL MERUSAK MASA DEPAN lo sendiri , jangan mau yah . pikir deh kalo seandai nya lo melakukan itu yang dosa bukan cuma lo sendiri tapi ORANG TUA lo juga bakal dosa karena udah gagal menjaga lo . pikir dehh seberapa sayang nya mereka sama lo .
mereka ngejaga lo , mulai dari hal kecil masalah lo ga boleh pulang malem . pikir girls itu tanda mereka sayang sama lo dan ga mau anak gadia nya rusak di tangan orang yang ga bertanggung jawab .
kadang emang kita sebagai anak yang baru beranjak dewasa pengen nya yaa apa yang kita mau jangan di larang tapi itu semata mata cuma pengen jagain lo dari mereka mereka yang mau ambil dan nge rusak masa depan lo . jangan yaa guys .
kalo ada cowo yang bilang ‘tunjukin donk rasa sayang kamu ke aku’ tapi dia minta untuk ngelakuin suatu dosa yang bisa ngerusak masa depan lo . tolong jangan mau ya . kalo perlu lo tinggalin cowo kaya gitu . banyak anak muda sekarang udah ‘DI BUTAIN CINTA’ mau aja ngelakuin hal itu . pikir beribu kali yaa seandai nya lo maaf maaf nih ya ‘HAMIL’ gimana ? apa dia mau tanggung jawab ? kalo pun tanggung jawab emang nya nanti lo sama anak lo mau di kasih makan apa? di kira yang nama nya ‘CINTA’ bisa di tuker sama beras buat makan ? jaman udah susah menn , jangan lo tambahin susah sama beban hisup yang musti lo tanggung .
soory yaa agak kasar udah di puncak rasa kesel nih hahaha . berkali kali gue denger cerita beginian . dan asal tau aja yaa mereka yang ‘MBA’ yakin gue ga bahagia ada aja berantem gara gara hal kecil mungkin uang dapur nya kurang atau segala macem lah . pikir lagi yaa kalo mau ngelakuin dosa itu .
kalo emang mau pacaran pacaran aja yang normal , ada saat nya ko lo ngerasain itu semua . jangan terpacing sama nafsu setan yang bakal bikin lo sengsara dunia akhirat .
maaf ini hanya sebagai gambaran aja ya , udah banyak orang yang gue kenal kejadian nya kaya gini dan perlu kalian sadarin yaa para kaum hawa dan adam . pernikahan itu suci bukan karena suatu kejadian dan peristiwa yang mengakibatkan pernikahan itu di langsungkan . masih inget kan ? LAKI LAKI BAIK HANYA UNTUK WANITA BAIK BAIK , gitu juga sebalik nya .
pernikahan yang suci itu akan lebih bahagia nanti nya di banding mereka yang menikah karena suatu INSIDENT . jaga baik baik yaa . yang nanti nya hanya untuk suami atau istri lo semua .
amin semoga kita jauh dari yang nama nya PERZINAHAN .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s