boleh apa tidak ?

Standar

ehem begini cerita nya , banyak yag udah pacaran melebihi 1 tahun atau bertahun tahun lah yaa . ga sedikit di antara mereka yang berangan akan MENIKAH dengan pasangan nya sekarang yang mnjadi kekasih nya . salah tidak jika berangan seperti ini ?
hmm jawaban nya mungkin dapat di cari (di cari dimana) ?
ada yang bilang kan kalo jodoh itu di tangan tuhan jadi kalo emang nanti nya jodoh juga bakal nikah , tapi ada juga yang bilang impian itu berawal dari angan angan kita sendiriĀ  dimana khayalan kita positif hasil positif juga yang kita dapetin .

jadi sebenar nya harus gimana ? boleh ga berangan tentang masa depan yang masih jadi misteri di kehidupan kita ?
tapi ga sedikit juga yang berangan bakal jadi jodoh (suami istri) akhir nya putus di tengah jalan . sebenar nya harus bagaimana yaa ?
apa boleh kita berngan seperti itu ?
memang benar sih kalo misal nya yang menurut kita baik belum tentu baik juga sebenar nya . kalo misal nya kita udah klop gimana ?
emang mungkin masih terlalu dini yaa kalo misal nya ngomongin tentang ikatan suci pernikahan , ya secara pendidikan aja belum selesai . gelar sarjana pun belum di tangan . kerja juga belum pasti dimana dan jadi apa ? yakan ? memang nya kehidupan ini hanya cukup dengan modal cinta saja ? ga mau makan nasi ?
terkadang masih kontroversi nih di kalangan anak muda hehehe , banyak yang pacaran udah panggil nya papa mama . W.O.W kata nya sih sah sah aja . ga masalah ko . begitu jelas nya tapi yaa bingung juga lah sama masalah kaya gini .

semoga aja lah yang kalian harapkan menjadi kenyataan di masa mendatang yang masih jadi teka teki di kehidupan kita sekarang . amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s