seputar jurusan di dunia kampus

Standar

baca dari judul nya mungkin udah tau kali yaa ,
banyak anggapan yang bilang kalo kuliah jurusan biasa kaya akuntansi, management gitu gitu bakal susah kerja nya krena apa ? udah terlalu banyak lulusan nya bahkan HUKUM dan PSIKOLOGI pun ikut di sebut dalan prospek lulusan sarjana yang berpotensi untuk MENGANGGUR .
ahh aku kan PSIKOLOGI , sebagian orang emang anggep nya prospek yang bagus itu di bidang kesehatan . dulu sih sempet mikir kaya gitu juga kalo kuliah biasa susah buat kerja nya . yaa tapi pikiran itu sekarang udah berubah , semakin tua kaya nya semakin dewasa saja hehehe .
setelah mendengar penjelasan dari om yang kebetulan juga termasuk salah 1 rektor di salah 1 universitas swasta di jogjakarta yang bilang kalo rezeki itu udah ada yang atur jadi ga perlu khawatir bukti nya om juga dulu kuliah biasa .

dan mendenagar juga dari sang mama yang bilang ga ada ilmu yang di pake kalo ga di pake ngapain universitas bikin ilmu dan jurusan itu ? tenang aja nak , semua udah ada yang atur ko . kamu ga usah khawatir sama rezeki kamu nanti nya setelah lulus .
lega banget denger penjelasan dari kedua orang yang amat aku hormati , termasuk mama ku .
tapi banyak juga yang anggep rendah ko , huhuhu kata nya yg lebih ber prospek . bakal terjamin masa depan nya . uahahah saya skit hati menn .

inti nya 1 lah mau lo kuliah di jurusan apa NANTI NYA BAKAL SUKSES KALO LO MAU BERUSAHA . allah udah ngatur semua . semangat yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s