untuk mu ayah ibu ku .

Standar

bissmillah hirohmannirohim . ya allah dengar lah aku , aku memohon padamu maafkan segala dosa ku dosa yang mungkin tanpa ku sadari telah menyakiti bahakan melukai hati mereka ya allah , berikan lah ridho dan kasihmu untuk mereka yang telah membesarkan aku hingga hari ini yang masih merasakan bahagia dari mereka kedua orangtua ku ya allah , berikan kasih sayangmu kepada mereka beri mereka kesehatan untuk tetap mengingatmu melalui shalat dan zikir nya ya allah , air mata yang telah mereka keluarkan derita mereka karena aku selama ini berikan lah umur panjang kepada mereka kesehatan serta rezeki yang berlimpah ampuni dosa mereka ya allah tambahkan mereka pahala yang akan jadi bekal nya nanti di alam yang lebih kekal hanya engkau yang mampu membalas segala kejahatan dengan kebaikan yang berlipat ganda ya allah , tetapkan aku iman dan islam agar tetap menjadi anak yang berbakti dan mengabdi hanya untuk mereka untukmu untuk cinta kasih kepada mereka dan hanya untuk-Mu ya allah ya allah , bila magfiroh-Mu telah mencapai mereka sebelumku, izinkan mereka memberi safa’at untukku tetapi jika sebaliknya , maka izinkan lah aku memberi syafa’at untuk mereka , sehingga kami dapat berkumpul bersama dengan santunan-Mu di tempat kediaman yang di Naungi kemuliaan-Mu . ampunan srta Rahmat-Mu sesungguhnya engkau maha Agung dan engkau maha Pengasih diantara semua Pengasih Amin ya Rabbalalamin

Tinggalkan Balasan

