Pengalaman Pertama Masuk Kuliah

Standar

Hari pertama masuk kuliah tepat nya tanggal 20 September Hari senin , setelah aku melewati ospek kemarin yang cukup lah untuk membuat darah ku naik . hahahah

weks gilaa gue udah jadi anak kuliah udah gede doonk nih (membatin) .
ya setelah 3 tahun melewati masa SMA kemarin sekarang aku sudah siap rasa nya untuk berstatus sebagai MAHASISWI .

aku awali dengan bangun pukul 04.30 , alarm dari ponsel aku pun sudah berbunyi bergegas aku bangun untuk mandi dan menunaikan kewajiban aku sebagai seorang muslim .
semua selesai pukul 05.30 sarapan yang sudah di siapkan ibuku di meja rasa nya sudah siap di santap untuk mengawali hari baruku sebgai seorang ‘MAHASISWI’ .

banyak pesan yang masuk ke handpone aku , salah satu nya dri seorang teman ku yang sedikit membuat aku tertawa geli saat membaca nya .
banyak yang menyemangati hari baru yang akan ku lewati mulai hari ini .
‘SEMANGAT yaa de ade pasti sukses’ , ‘selamat ya de udah jadi mahasiswi yah udah ga bisa di panggil anak kecil donk’ , ‘ade hari pertama kuliah semangat ya jangan lupa berdoa , ayo berangkat pagi depok macet loh’ .

ucapan demi ucapan yang aku terima membuat aku ‘BANGKIT’ dari rasa khawatir yang semalam sebelum masuk kuliah sempat ,menghampiri aku . khawatir akan pergaulan baru , dunia baru , dan teman baru . bagaimana kalau aku tidak bisa adaptasi ? wahh rasa takut itu terus membayangi aku .
tapi karena ucapan semangat yang mereka kirim kepada aku membuat rasa takut seperti nya hilang .

yaa aku awali dengan berangkat pagi sekitar pukul 5.45 aku pamit kepada kedua orang tua ku ku ucapkan salam sebelum meninggalkan rumah . dingin nya hawa pagi masih jelas terasa , ku langkah kan kaki ku menuju kampus ku tercinta mungkin dengan raut wajah gembira dan rasa deg-degan sebagai mahasiswi baru . dunia baru yang akan ku lewati setelah resmi aku melepas status sebagai seorang ‘SISWI’ .

uyeeeeee senang sekali , perjalanan yang ku tempuh menuju kampus kurang lebih 1 jam .
hingga aku tiba di kampus ku tercinta . dan bodoh nya aku pun tidak tahu letak kampus ku . karena begitu banyak cabang kampus ku . ‘wah yang mana nih kampus nya , nyasar dah gue . aku pun hanya tertawa geli melihat kebodohan ku’ .

akhir nya tiba di kampus ku ya walaupun tadi sempat bingung hahaha , aku mencoba mengirim pesan singkat kepada teman ku ‘MIANDA AMALIA’ . karena hanya dia yang aku kenal .

aku menunggu nya di depan gerbang kampu , cukup lama aku menunggu dia . akhir nya ketemu juga .
cerita demi cerita kami ucapkan . hari pertama aku berada di G348 , wah yang mana nih gedung nya . maklum lh sebagai anak baru jelas aku belum hafal letak dan yang mana gedung 1,2,3,4 . akhir nya aku pun memutuskan untuk bertanya kepada satpam kampus ku .
yaap aku dan mianda menuju ke gedung 3 dengan beberapa teman yang kebetulan anak psikologi juga sama seperti ku tapi berbeda kelas .

ketika tiba di kelas rasa kaget sempat mengahmpiri aku “weks ini kelas apa pasar banyak bener anak nya” . ya bagaimana tidak di kelas ku cukup di padati anak . sekitar 50 orang . W.O.W
bener bener dehh ini mah banyak bener yang minat psikologi ternyata .

dengan hanya mampu mengucapkan kata ‘BISMILLAH’ aku awali ketika dosen pertama masuk ke kelas .
memang belum masuk ke materi hanya perkenalan awal saja , dosen demi dosen silih berganti masuk kelas ku . PSIKOLOGI 1PA04 .
tidak cukup mengerikan ko , dosen ku semua baik dan cantik . uyeeeeee semangat dehh kalo dosen nya kaya gini .
perkenalan demi perkenalan ku lakukan di kelas kepada teman-teman ku di kelas .
merasa nyaman kepada dosen-dosen ku tercinta . semoga ini awal yang baik untuk perkuliahan selanjut nya .

HIDUP MAHASISWI PSIKOLOGI 1PA04 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s