power of rupiah

Standar

di lihat dari judul nya seperti nya sudah tau kan akan aku tuangkan apa ? heheh .awal perkuliahan jujur aja aku ngga kenal sama senior 1 orang pun , mungkin tau tapi ga kenal . ya maklum aja aku bener bener buta sama ini kampus ga kenal sama sekali sama orang .parah deh emang , ngerasa bego banget ga kenal sama senior . jangan kan senior yang satu angkatan sama aku aja aku ga kenal . mungkin tau beberapa orang karena mereka satu kelompok sama aku waktu ospek .
seminggu kuliah ada beberapa orang senior yang masuk kelas aku untuk mempublikasikan ada nya acara bakti sosial yang bertema “power of rupiah” . kita di ajak untuk rapat rundingan pembentukan kepanitiaan nya . jujur di situ aku bingung , “apaan dah ini acara , ga ngerti lagi gue (aku membatin)” . seorang senior meninggalkan nomer handpone nya untuk di hubungi apa bila ada sesuatu yang ingin di tanyakan . aku mencoba untuk menghubungi senior itu , sedikit bertanya apa acara ini dan apa tujuan nya .

ya akhir aku pun menghadiri rapat kepanitian yang aktu itu hari sabtu seperti nya , terpilih lah satu per satu mulai dari ketua wakil sekertaris bendahara publikasi tim lapangan .  pandangan ku sempat sedikit terusik mana kala banyak senior yang seperti nya agak ketus (jutek) , sampai ada di perasaan ku rasa tidak nyaman karena senior yang ku anggap  itu tadi . JUTEK .’parah nih ga boleh suudzon kaya gini ahh , belum juga kenal udah begini . ga boleh lin’ .
tanggal 4-16 oktober adalah waktu kita untuk mengumpulkan dana , yeees dengan semangat aku menjawab . uyeeee aku menikmati acara bakti sosial ini . ya aku ingin terjun langsung ke lapangan .
ternyataaaaaaaaaaaaaa , adaww panas menn . hha . tapi niat ku sudah bulat tekad ku sudah matang untuk mensukseskan acara ini . selama 2 minggu aku dan yang lain (volounter) turun ke jalan mencari dana untuk di sumbangakan ke acara amal ini . ini tingkat asean .  W.O.W banget deh ngerasa seneng bisa jadi bagian dari kepanitiaan ini . jujur aja bangga bisa ikut di acara amal yang akbar kaya gini .
hingga pada akhir nya acara puncak nya pun tiba , tanggal 17 oktober 2010 di gelora senayan bung karno . berbagai universitas dan sekolah ikut serta dalam acara ini .

acara cukup meriah dengan suguhan acara berupa tarian tradisional , barongsai , marchingband , dll .
ini jadi sejuta cerita dan pengalaman seru yang aku alami di suatu organisasi . uyeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s