kisah hari sabtu ini :)

Standar

kisah ini di mulai dari kegiatan pertama ku di kampus . hehehari sabtu ngampuuus ? what ? ooh my god ini hal yang sangat membuat ku jengkel . bagaimana tidak ? wong seminggu ga ada libur libur nya acan . ampuuun deh ini mah kerja rodi .emang sih hari sabtu cuma di pake untuk praktikum internet dasar tapi yaa tetep aja menn saya merasa lelah letih lesu lemah .pengen gitu yaa sehari aja ga ke kampus tidur seharian di rumah hahaha .
tapi yasudah lah jalani saja apa yang seharus nya di jalankan , nah cerita di mulai . aku berjalan dari rumah pukul 10.30 karena praktikum di mulai pukul 11.30 . evi teman 1 shift ku dalam praktikum mengajak untu barengan aja ke kampus nya (kampus ku yang di margonda) . akhir nya dia menunggu ku di depan gerbang kampus . jam di tangan ku sudah menunjukan pukul 11.30 wah parah telat donk ini nama nya .

ternyata cuaca pun tidak mendukung aku dalam melaksanakan praktikum , hujan nya cukup membuat kemeja ku basah . akhir nya almamater ku pun menjadi korban , hahaha ku gunakan untuk menutup kepala ku agar tidak terkena deras nya hujan . aku dan evi pun berlari kecil untuk menghindari terjadi nya kebasahan yang semakin meningkat .yees telat memang aku sampai di ruang praktikum namun aku masih di izinkan untuk mengikuti praktikum shift ke-2 . waktu berlalu hingga pukul 13.30 .akhir nya keluar juga nih (aku membatin) .

ketika aku keluar ruang praktikum ada hal yang membuat ku terkejut , yaah kenapa deh . aku pun meninggalkan kampus ku di margonda untuk menuju kampus ku yang di kelapa 2 . sedikit badmood memang . tapi yasudah lah mau di apain lagi . udah kejadian (pikirku) . aku menuju kampus . wew rame amat kampus gue yaa ada apa nih ? ternyata ada suatu kasus yang mungkin tidak etis jika aku ceritakan di sini .

mungkin raut wajah ku bisa tertebak oleh orang sekitar karna aku sedang badmood aku sempat meminta kepada evi untuk pulang , tapi yaa lagi lagi aku di tahan . baik lah aku nurut saja .lagi pula kan aku mau ngumpul sama snap photography , masa ga dateng sih masih baru juga emang ilmu gue udah hebat apa pikir ku ?

oke akhir nya aku memutuskan untuk tetap di kampus dan mengikuti snap , biar mengerti lah bagaimana dunia photography . heheyees snap berakhir aku pun menunggu ka fadil dan ka falah (sahabat terbaik) , aku menunggu mereka di pintu gerbang kampus . karena ka falah sedang ke parkiran mengambil motor nya .’loh ada ka bakti tuh vi’ , ‘lah iya’ jawab evi .tenyata ka bakti juga menuju kampus . setelah ka falah dan ka fadil selesai dengan urusan motor nya mereka menghampiri kami bertiga (aku , evi dan ka bakti) .kekonyolan pun terjadi di sini , di kampus malem malem malah foto bareng bareng sampe di liatin orang di kampus  . hahaha
kita narsis di karenakan keadaan yang mendukung , ka falah membawa kamera digital yaa jadi lah foto foto itu terjadi . kurang puas rasa nya cuma foto di kampus E . ‘eh ke kampus H yuk kan keren tuh’ sahut ka bakti . wah iya juga yaa akhir nya kami ber-5 menuju kampus H dengan menggunakan motor .tapi sayang oleh satpam tidak di izinkan , hahaha . akhir nya kami memutuskan untuk ke UI . entah kemana tapi yasudah ikut saja lah aku mah . hehe
setiba nya di UI , kamera digital pun di keluarkan . kembali kami mengekspresikan diri dengan kamera .hah senang sekali rasa nya malam ini yaa tuhan , yees badmood ku hilang sektika ketika aku bersama mereka . hahaha selesai sudah acara foto foto kita , akhir nya kami memutuskan untuk makan malam . tapi sayang ka bachty gabisa ikut karna mau balik ke kosan . yasudah lah . tinggal kami ber4 .
pecel ayam pun kami santap , warung yang terletak di belakang kampus ku di margonda . selesai makan dan kami pun berbincang bincang kecil mengenai kejadian yang di alami di kampus tadi .saat kami sedang asik berbincang bincang kecil , tiba tiba ada seorang ibu yang ku fikir ingin makan pecel ayam juga .loh ko dia malah menghampiri kita yaa ? dengan nada yang cukup ‘NANTANGIN’ dia membuka sebuah kantong plastik yang berisi kaleng kaleng bekas , dan berkata kasih uang seribu saya tinggal di jalanan . kami ber4 lansung sontak terdiam . pengen ketawa takut di bilang ga sopan . akhir nya sempat aku acuhkan . dan si evi memberi uang seribu rupiah kepada ibu itu tadi .
setelah ibu tadi meninggalkan tempat makan , ka fadil langsung menceritkan kejadian yang sama yang dia alami bersama teman teman nya . tapi lebih ekstrim pengemis nya . hahah . seru juga cerita bareng yang punya tempat makan .
terimakasih tuhan telah mengirim mereka untuk ada di dekat dan di sampingku . i love youu more than anything guys . you’re the best in my life .keep this friendship up to become a story in one day. I really wish we kept together.
terimakasih ya tuhan aku mengakhiri cerita hari ini dengan segala senyuman dan rasa syukur atas kegembiraan serta mereka .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s