Manusia dan Penderitaan

Standar

Gunung Api meletus di indonesia tahun 2010 , Gunung Merapi .yang tejadi di Yogyakarta tanggal 26 Oktober 2010 .munculnya awan panas tersebut menjadi tanda sebagai erupsi Gunung Merapi .
“Kawasan Rawan Bencana (KRB) III meliputi wilayah Kecamatan Cangkringan, Pakem dan Turi Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta,” kata petugas tim penolong dari Korem 072/Pamungkas, Letkol Beni Nugroho di Posko Utama Penanggulangan Bencana Alam Gunung Merapi Meletus 2010 di Pakem, Kabupaten Sleman .
Sedikitnya 14 korban mengalami luka bakar akibat terkena semburan awan panas Gunung Merapi. bahkan juru kunci Gunung Merapi ‘Mbah Maridjan’ pun tak luput dari korban yang terkena semburan Wedus Gembel .mbah maridjan pun tidak bisa menghindari nya , dan akhir nya dia pun menjadi salah 1 korban yang meninggal . entah cobaan apa yang sedang di hadapi Indonesia , bencana itu terus terus dan terus terjadi . apakah memang alam sedang tidak bersahat dengan manusia ?

bencana demi bencana terus melanda negeri ini .banyak efek yang di timbulkan akibat bencana ini ::Bagi anak anak mungkin akan menimbulkan trauma yang berkepanjangan akibat dari bencana ini .

 Akibat dari bencana ini banyak masyarakat yang kehilangan keluarga , harta , rumah . tidak sedikit di antara mereka yang rumah nya hancur berantakan bahkan rata dengan tanah akibat kejadian ini .
Mungkin sang maha pencipta sedang menguji dan menegur kita untuk selalu ingat kepada Nya , banyak manusia sekarang yang sering melupakan sang maha pencipta .semoga banyak hikmah yang bisa di petik dari semua kejadian yang terjadi di Negeri ini .

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s