panggilan itu cukup aneh

Standar

hahaha judul nya cukup mengejutkan tidaaak ?terkejut aja yaaah cerita nya .wooow kenapa aku bisa ada panggilan khas ?
akan aku mulai cerita ini yaa ,aku merupakan orang yang bisa di bilang cukup jahil . entaah dia orang yang seumuran atau seangkatan dengan ku atau dia justru lebih tua dari aku secara umur maupun tingkatan kuliah .
iseeeng mungkin hoobi ku kali ya , habis iseng itu menyenangkan . meledek itu juga suatu kegembiraan . entaah orang itu mau kenapa atau bagaimana pasti aku langsung berkata “ciee” .aku ingat waktu itu ada seorang teman yang habis mengalami kecelakaan , dia jatuh . biasa ulah nya sendiri ngebut ngebut di jalan raya namun hujan hingga jalan raya pun menjadi licin . gubraaaaaaaak jatuuh aja dari motor .
dia sempat berbagi cerita dengan ku , dan respon yang aku berikan adalah “cie akrobat nih yee di jalan” .kesal pasti yang di rasakan oleh teman ku itu , loh bagaimana ngga ? punya temen di ajak share ko malah di ciein ya (mungkin dia membatin) .hahaha maaf ya sayang aku bermaksud bercanda ko sebenar nya .
dan reflek langsung dia merangkul aku namun menjiak (ga sopan) hahaha aku hanya tertawa geli melihat muka nya yang begitu jengkel karna kelakuan aku . hihihihingga dia bertanya “mba lo kapan ya ngga bilang cie sehari aja deh mba” . aku hanya tersenyum dan menjawab “yailah mas hobi gue udah berubah jadi omongan cie nih ga bisa tanpa si cie walapun cuma sehari doank” .
aneeeh langsung terlihat jelas dari wajah nya . hahahangga hanya dia yang aku iringi dengan kata ciie . namun ketika aku bertemu orang lain yang ku sapa bukan nama nya tapi dengan sebutan “ciee dari mana nih” . lagi lagi dengan kata cie yang aku ucapkan .entah mengapa kata cie speperti sudah menjadi bagian dari hidup ku sekarang . hahaha uyeee deh ah
uyeee :: itu pun kata kata yang ku pakai jika mengupdate status facebook kata uyee pasti aku gunakan . sms ke seorang teman pun juga begitu . hingga balasan yang ku terima dari sebuah pesan singkat itu berisi “okee deh . pokok nya tetep uyee ya” . hahaha jelas aku hanya tertawa geli melihat pesan yang di kirim oleh seorang teman ku .
sampai suatu ketika aku bertemu teman ku namun aku tidak melihat nya , dia menghampiri aku dan berkata “ciee abis jalan jalan nih yee” . terkejuuut melihat dia dan kata kata yang di gunakan “heh kata kata gue tuh” aku menggerutu”yaa ga apa donk ganti orang ah jangan lo terus yang ngomong ciee biarkan orang lain yang ngomong ciie . kan yang penting tetep uyeee” jawab nya dengan nada slengean .
hahah aku hanya mampu tertawa , sampai sempat terfikir “gue yang nyebarin kata kata gilaa begini” . yasudaaaah lah biarkan saja deh ah .
sampai ada satu julukan yang di berikan oleh teman ku , dia memanggil aku sewaktu aku sedang berjalan sendiri “eh mbaa cie mau kemana deh sendirian aja nih yee . ati ati yaa pokok nya haruuuuus uyeee . okee sista” .

semua julukan yang di berikan oleh mereka aku anggap sebagai panggilan tanda sayang yang di berikan oleh mereka untuk ku .
I LOVE YOU GUYS . LOVE YOU MORE . keep this friendship .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s