single

Standar

mendengar kata single mungkin bagi sebagian remaja yang akan beranjak dewasa agak sedikit rumit dan menggelisahkan , kenaaaaaaaaaaaaaaaaapaaaaaaaaaaa ?
yaa alasan mereka hanya 1 “ingin mendapat perhatian lebih dari lawan jenis bukan hanya sekedar teman” .

tidak heran dan kita pun yang sudah agak atau sudah matang secara berfikir dan pendewasaan diri juga menginginkan untuk mendapatkan perhatian lebih bukan hanya dari seorang teman sahabat keluarga orang tua . tapi juga ingin dari orang lain yaitu lawan jenis . ingin di ingatkan untuk sekedar makan siang , tidak lupa untuk memakai selimut saat tidur nanti . yaa senang memang rasa nya .

tapi mengapa ini jadi begitu rumit bagi remaja yang sedang beranjak dewasa ? bagi mereka “PACARAN” itu sudah menjadi suatu kebutuhan . mengapa bisa demikian ? ‘GENSI’ itu lah alasan nya . ingin di bilang cantik ingin di bilang gaul biar eksis dan segala macam hal yang menjadi satu hal yang sebenarnya tidak perlu di pusingkan serta di perdebatkan .

sebenarnya menjadi single atau ngga punya pacar bukan suatu hal yang akan merusak hari hari dan menghilangkan keceriaan kita , kenapaa ? masih ada teman masih ada sahabat yang setia mendampingi masih ada keluarga yang siap 24 jam untuk membantu kesulitan kita dalam menghadapi masalah di luar sana .
gengsi bukan suatu alasan logis yang menjadi dan memperkuat alasan agar punya pacar . lalu seandainya punya pacar untuk apa ? untuk di perlihatkan ke teman teman nya bahwa ia masih mampu dan masih sanggup untuk menjadi yang di perebutkan .

sebenarnya bukan itu , punya seorang pacar pun tidak menjamin kita untuk menjadi bahagia . yaa walaupun secara sadar atau tidak memang dalam kehadiran seorang ‘PACAR’ bisa mengisi kekosongan hari kita . bisa menjadi tempat sandaran untuk menjadi teman curhat atau sahabat .

tapi bagaimana seandianya itu tidak kita dapatkan ? masih kah rasa bahagia itu yang kita impikan serta kita harapkan dapat terwujud ?
JELAS SEKALI TIDAK .
jadikan teman mu atau sahabat mu itu tempat kau bersandar , jadikan keluarga mu tempat berbagi masalah .saat kamu sendiri menangis tersedu karna seorang laki laki atau perempuan yang pernah menjadi bagian dari hidup mu siapa yang menemanimu ? pasti sahabat dan keluarga mu yang setia ada di samping mu .
pernah ku dengar satu kalimat yang cukup membuat tersadar “JANGAN MENDEWAKAN SESUATU” .

karena jika kamu melakukan itu semua justru rasa kecewa yang akan kamu dapatkan ? mengapa ? di saat kamu sudah berharap akan kehadiran sosok dia yang begitu istimewa tapi ternyata dia hanya membuat kamu menangis membuat kamu bersedih lebih baik TINGGALKAN . jadikan dia hanya sekedar sebagai teman mu saja tidak lebih . karena justru orang yang berpotensi menyakitimu adalah orang yang paling menyanyangi mu .

memang dalam agama di anjurkan untuk menyanyangi sesama akan tetapi tidak sampai melebihkan dan mengistimewakan dia yang ada di sampungmu yang kamu anggap sebagai PACAR .
tidak lah istimewa seorang laki-laki yang tidak bisa menjaga dan mengayomi perempuan nya .
tidak lah istimewa seorang perempuan yang hanya melihat materi serta tidak menjaga hati seorang pasangan nya .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s