Awal 2011

Standar

Hmm cerita ini berawal saat kami teman 1 tongkrongan bingung mau kemana yah taun baru masa masih aja kaya taun kemaren gitu diem aja kaya ayam sayur di rumah ? haaah gilaa ngga asik dong yah . kan udah kuliah masa masih aja sih ngga boleh kemana mana . uahahahaha

Pengen jalan jalan kemana gitu biar ada refreshing . hahaha gaya nya mahasiswi .

akhirnya ka viky pun memberi usulan buat pergi ke curug atau biasa di bilang air terjun . waaaaaah boleh juga nih yaa yang ada di benak ku .akhir nya kami pun berunding untuk kemana saja nih planning buat taun baru . kami pun berdiskusi untuk kesepakatan akan pergi kemana dan mau nya gimana .

okeeeei akhir nya fix sudah kita akan pergi ke puncak daerah cilember , okeee akhir nya aku pun pulang . tapi ya nama nya juga malem taun baru dimana mana pasti MACEEEEET . haaaaaaaaaaaaaaah saya geram sekali dengan keadaan yang seperti ini . ngga suka . aku pulang dari depok pukul 19.00 tapi biasa nya nyampe rumah hanya membutuhkan waktu 1 jam saja ini sampai pukul 22.00 aku baru tiba di rumaaah . waaaah bikin emosi juga nih kaya nya . hahaha . sampai rumah pun berlaga seperti anak baik hanya diam memandangi petasan di langit sambil aku duduk di balkon rumah ku .

okeee aku putuskan pukul 23.00 aku beranjak memejamkan mata . karena besok akan perjalanan yang cukup menegangkan . bukan dengan mobil kami berangkat tapi dengan motor . waaaaw pengalaman pertama nih seru juga kali yah . aku bangun pukul 05.00 pagi . mandi sarapan dan menyiapkan semua yang ku butuhkan nanti disana . siaaaaaaap sudah semua nya .

aku pun di jemput dari rumah pukul 8.00 dan kami sepakat untuk mengumpul di kostan (kostan bersama) di daerah kelapa dua depok dekat dengan kampus . hmm ternyata ka panjul dan ka bolang masih asik dengan mimpi nya . huastaaaaaaga deh ah . hahah jam 9.05 ka panjul memutuskan untuk mandi dulu dan pulang ke kostan nya . baik lah akhir nya kami pun menunggu . dan alhasil aku pun tertidur pulaaaas di kostan . hahaha

pukul 10.00 kami jalan dari depok menuju daerah bogor , jalan raya bogor jelas yang kami lewati . hahaha . perasaaan seneng deg degan karena ini yang pertama . huuuu uyeeeeeeeeeee pokonya .dan ternyata sebagian dari mereka pun belum sarapan , haduuh ini orang pada mau jalan jauh ko ya pada ngga sarspan dulu sih ya . hahah akhir nya kami berhenti di daerah sentul di warung kecil pinggir jalan , mie rebus jelas yang jadi incaran kami .

pukul 12.00 siang kami melanjutkan perjalanan kembali dari sentul menuju daerah puncak cilember untuk menuju curug atau air terjun . hmm ternyata tetep aja padet lancar kadang macet dikit dari daerah puncak menuju jakarta . panas bete jelas ku rasakan tapi semua itu ngga menghalangi niat ku untuk menuju curug tempat incaran kami .

waaaah lupa nyebutin siapa aja . hahaha aku berbonceng motor dengan juli anto , evi berbonceng dengan ka guntur , ka yudiz dengan ka viky sedangkan ka panjul dengan ka bolaaang .tapi sungguh memalukan di saat sedang tanjakan menuju puncak dan itu macet aku pun tertidur di motor . (hahah kasian amat udah motor nya kopling gue tidur lagi , maaaf yah) .

itu pun tak hanya sekali dua kali aku tertidur tapi saat panas sedikit tidur lagi tidur lagu . hmm maafkan daku yah . hahaha pukul 14.00 kami tiba di curug 7 cilember . huuuuuuuuuh rasa sejuk pepohonan pun terasa sekali gemercik air terjun sudah terdengar . tapi untuk mencapai disana kami melewati curug kecil terlebih dahulu . curug 7 sudah kali lewati curug 6 pun sudah . tapi merka menantang untuk naik ke curug 5 . waaah lebih bagus kali yah ku pikir . baik aku menerima tantangan mereka . dan SUMPAH yaaaah itu jalanan terjal banget dengan yang masih tanah dan sangat licin .

berasa naik gunung deh pegel bener kaki . tak pantang menyerah masih aku terima tantangan untuk terus naik . tapi ko yaaa udah setengah jam ngga nyampe juga nih di curug 5 . naaah akhir nya kita pun tiba di curug . dan ternyata itu curug 2 pantesaaaan jauh pisan kalo ini curug 5 gimaneee curug 1 hahaha . tapi yasudah nikmati saja . karena ngga semua nya kuat naik sampe ke curug 2 . im a winneeer yeeeeeeeeeeaaah . ahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s