Awal 2011 Part II

Standar

kita mulai lagi yah cerita nya maafkan yah kemaren di potong hahaha .

 

yaah setelah merasakan betis yang langsung berasa kaya tukang becak akhir nya aku dan yang lain pun tiba di curug 2 , hahaha penuh keringat . penuh perjuangan . saling bantu membantu satu sama lain . sepatu pun telah bersatu dengan tanah . hahaha sepatu putih ku tercinta telah berubah warna menjadi warna tanah . ooh tidaaaak sepatu itu 3 bulan sekali nyuci nya . make nya juga sayang sayang banget kalo ngga pengen dan ngga butuh ya ngga akan di pake . alasan ku 1 karena berwarna putih . susah nyuci nya hahaha

 

eeh jadi malah ngomongin sepatu , okee lanjut lagi ke perjalanan . aku pun bersiap berbasah ria di bawah air terjun . tapi ini ganti celana nya dimana yaa ? kebingungan pun melanda ku . haha . karena celana levis yang ku bawa hanya 1 yaa hanya yang ku gunakan saja . kalo ini basah bagaimana nasib saya selanjut nya ?

 

akhir nya aku dan evi pun berganti di belakang semak semak . saling menutupi . haha . kan ngga lucu kalo ada yang liat . dan juli anto pun bertugas menjaga agar tidak ada orang yang melihat saat ku ganti celana . aku dan evi pun selesai berganti pakaian . hooooooooooooooooooooooooooooooooooooopppppp langsung basah basahan . rasa lelah cape betis pengen copot pun terasa hilang sudah . segeeeeeeeeeeeeeeer banget air terjun nya . uyeeeeeeeee deh ah

 

sudah agak sore dan mulai gelap akhir nya kami pun memutuskan untuk mengudahi bermain air terjun dan bergegas ke bawah , tapi apaaaaaaaaaaaaaaaaa ? turun nya lebih susah dari pada naik nya . terjal beneeeeeer deh ah . masa ampuuun .

tapi disini terlihat kebersamaan dan kepedulian satu sama lain , tas dan sepatu ku tak ku bawa karena yaa bawa diri aja susah berkali kali aku pun jatuh dan terpeleset untung aja ngga masuk jurang kalo masuk gimana dah tuh nasib nya . hahaha

 

akhir nya yaaa tuhan alhamdulillah udah sampe di bawah , sejenak kami berhenti di warung kecil yang masih di wilayah curug 6 dan curug 7 . berniat untuk makan mie biar badan jadi anget eh ternyata mie nya abissss . buseeeeng deh . akhir nya mereka para lelaki pun memesan kopi , tapi tidak dengan ku . mengapa ? aku memang pecinta kopi tapi bukan kopi hitam . hihihi gateel tenggorokan .

 

kami pun turun lagi untuk mencapai parkiran , tapi mau mandi dulu deh . kaki dekil banget kaya dari sawah . hahaha maklum lah karena jalanan yang begitu licin dan terjal aku memutuskan untuk tidak menggunakan alas kaki . alhasil kaki aku dan yang lain pun tanah semua hahaha .

 

akhir nya aku pun memutuskan untuk mandi , tak berani aku untuk mandi sendiri . akhir nya aku pun meminta untuk 1 kamar mandi dengan evi . hahaha pengalaman pertama ku mandi dengan teman dalam 1 kamar mandi . oooh maluu rasa nya .selesai mandi aku pun mulai mengoleskan minyak kayu putih ke badan ku . maklum cuaca nya agak hujan dan sangat dingin . kami pun menuju ke warung kecil yang tepat berada di depan mata .

 

di warung kecil itu pun kami memesan mie rebus lengkap dengan telur dan sawi , teh manis anget pun tak lupa , serta beberapa mendoan yang sudah tersedia di meja . yaa tak berapa lama pun mie pesanan kami pun datang . hmm bau nikmat dari mie rebus terasa menusuk hidung . jagung bakar pun yang begitu menggugah selera . hahaha

 

pesanan kami berbeda beda . aku 1 meja dengan juli anto , evi , dan ka guntur . sedangkan ka yudiz ka viky ka panjul dan ka bolang berada di meja belakang , persis di belakang punggungku . rasa lelah yang ku rasakan ku istirahatkan sejenak dengan bersandar di bahu juli anto . haha badan nya yang tinggi tegap membuat nyaman (ngga ada guling jadi ya apa ada nya aja deh hahaha) .

jam di tangan pun sudah menunjukan pukul 19.00 , makanan sudah habis di santap perut pun sudah terisi penuh . akhir nya bergegas meninggalkan curug dan langsung pergi ke puncak pass . untuk sejenak beristirahat dan menginap untuk 1 malam . tapi bukan di villa atau hotel yang akan kami kunjungi melainkan mesjid . hahah kantong mahasiswa jadi kosong deh . aku pun pergi ke curug biaya hidup ku di tanggung julianto . hehe maaaci ya .

 

waaaaaaaaaaaah gilaaa mulai dari tanjakan arah menuju puncak pass macet berjam jam . tak bergerak sedikit pun . hmm tapi lagi lagi sifat jelek ku pun keluar ‘tidur’ lagi deh di motor . hehe abis macet sih bikin ngantuk aja . maaf yah julianto . hmm akhir nya sampai lah kami di puncak pass . mesjid nya sih sudah terlihat tapi ya ampun deh bener bener macet nya ngga jalan jalan . HASTAGAAAAA emoooosi beneeer deh .

 

bosan tentu saja ? sampai akhir nya julianto pun mematikan motor nya saking lama nya maceeet . errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bener bener deh . tapi kegilaan di mulai di sini . maceeet ? bukan penghalang bagi kami berdua untuk melakukan hal gila di motor . seperti biasa konseeer dong . konser kita berdua . hahaha

 

motor sebelah sampe melihat sinis ke arah kami (saking kenceng nya suara kali ya) , kaca mobil pun di buka . untuk sekedar melihat siapa sih nih yang nyanyi cempreng amat . hahaha mungkin si pemilik mobil membatin seperti itu .ngga peduli tetep aja nyanyi . yaa biasa lagu kebangsaan kami berdua setiap kali naik motor berdua roullete-aku jatuh cinta , baby by justin , geisha-kamu yang pertama . dan tak terhitung yang lain nya juga . hahaha

 

tapi ko dari langit mulai meneteskan air , huahahaha gileee ujan menn . aku pun mengajak evi untuk turun dan berteduh biar ngga sakit si evi dan aku nya hmm hujan pun semakin menjadi jadi . gilaaaa ya udara nya makin dingin . aku pun tak tahu bagaimana nasib para pria itu . heheh maaf ya saya egois kan saya cewe . ntaaar atiit . hihih

 

berhenti di sebuah warung kecil karena hujan yang semakin menjadi jadi , susu putih hangat pun di pesan ka guntur untuk kami bertiga . aku melihat ke arah luaaar . waaah aje gilee ini sih di kroyok ujan nama nya . hmm bagaimana dengan si pria pria yah .aku melihat ke arah luar motor julianto ka yudis pun sudah lewaat . tak selang beberapa lama akhir nya julianto pun menelpon aku untuk menanyakan keberadaan ku . akhir nya setelah mereka memarkir motor nya ka yudis julianto , dan ka viky menjemput kami di warung yang memang tak jauh dari mesjid tersebut .dingin bangeeeeeeeeeeeetan deh . kaki ku pun terasa sangat dingin sarung tangan yang ku  gunakan pun lembab akibat dari air hujan tadi . hmm sepatu ku mulai terkena air hujaaan . waaah gileee basah semua dong kalo gitu .

 

bersambuuuuuuuuuuung ah .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s