Awal 2011 Part III

Standar

Setelah sekian lama aku baru menyelesaikan sambungan cerita tentang awal 2011 , oooh maaafkan sungguh maaafkan aku sekali yah . hahaha🙂

 

dinginnya malam udara puncak ditambah dengan hujan yg begitu deras mereka kroyokan curang banget , basah kan jadinya . para lelaki menyuruh aku dan evi untuk segera melepaskan sepatu agar dititipkan di penitipan sendal di mesjid dan bergegas ke atas kerena hawa yang begitu mencekam (duilee ini cerita horor kali ah ampe mencekam) . dingin ? sudah pasti tubuh aku pun sedikit demi sedikit tidak dapat menahan dinginnya udara puncak ditambah derasnya air hujan yang turun . aku pun meminta mas jul mengantarku sampai ke depan toilet karena aku tidak tega membangunkan evi yang sepertinya lelah akibat perjalanan yang kami lakukan .

 

aku pun ke toilet dengan di dampingi julianto , tentu saja tidak sampai ke dalam . dia hanya menunggu di depan toilet berjaga seperti mamang villa . hehe

tidak lama aku mengganti jaket yang aku gunakan karena sedikit lembab akibat ulah para air hujan yang datang tanpa mengucap assalamualaikum (ini ujan apa pak ustad hoy yang dateng) . karena  dingin yang benar-benar sukses membuat aku menggigil aku langsung masuk kedalam mesjid , tapi alamaaaak dinginnya sampe ke ubun-ubun . aku dan evi di dalam sedangkan para lelaki hanya diluar ya mungkin karena mau ngerokok juga kali ya , aku juga tidak tau apa yang mereka lakukan . karena mata sudah tidak bisa diajak kompromi lagi , headset ku pasang di telinga dengan alunan yg agak melow aku pun lelap dengan dinginnya malam . sekitar pukul 21.00 penjaga mesjid meminta kami untuk pindah ke lantai 2 karena pintu mesjid akan di tutup (ganggu orang aja sih pak) , dengan berat hati kami pindah ke atas .

pindah ke atas ke lantai 2 bukannya mengurangi rasa dingin yang melanda tapi ajeeeeegileeee dinginnya , yaa begitu lah lantai 2 mesjid kan ruangan terbuka . evi sampai benar-benar menggigil karena mungkin lelah hingga omongannya pun ngelantur ‘pindah yuk lin kerumah nenek gue aja, gue ga tahan . takut mati disini’ sontak mata langsung melek . aduuuh apaaan ini ko jadi ngomongnya begini . jam sudah menunjukan pukul 21.30 angin semakin kencang hujannya pun masih awet .para lelaki mulai tidak tega dengan aku dan evi akhirnya mereka membuka jaket dan meminjamkannya ke kami berdua . padahal aku udah dobel 2 sweter masih aja menggigil , aku dan evi bersandar di tiang besar masker pun aku gunakan lagi karena hawanya benar-benar dingin . kepala kami saling bersandar ya tidur lah makin lama . hehe

pukul 23.00 aku bangun dan melihat mas jul dan ka bolang ko ngga ada pada kemana ini ? yah ngantuk tapi lanjut tidur aja deh yah , hihi . jam 23.45 aku pun dibangunin mas jul ternyata dia dan ka bolang habis dari bawah (lelaki ini benar-benar yah makan ko ngga ngajak) mereka bawa bandrek teh panas dan jagung bakar . teh panas sedikit membantu menghangatkan dan aku pun makan jagung , yaaa masalah teknis pun terjadi . gigitan pertama masih selow , gigitan ke tiga kreeek bunyi itu dari mulutku yaaap bagooos behel pun bengkok . haha ya bagaimana lagi sehari sebelum kami pergi aku ke dokter gigi untuk check up gigi yah ternyata bikin begini , zzzzz.

 

tepat pukul 00.00 lelaki pun tidak tahan angin dingin yang menampar tubuh , mereka dengan sangat terpaksa meminta jaket yang evi pakai . haha ka pnjul baju basah jaket basah juga . berhubung aku pakai 2 sweter aku kasih ke dia satu , tapi ga bisa bohong ya emang dingin banget . dan hal yang bodoh dilakukan julianto adalah melepas jaket kulitnya lalu diberikan ke aku . sempat menolak tapi dia memaksa . tidak lama aku dan yang lain tidur berjejer layaknya ikan asin sedang dijemur🙂 dengan formasi julianto, aku , evi , ka yudis , ka guntur .

tidak lama aku lelap ko kaya orang menggigil dan aku liat , yaaap good si mas jul pun menggigil . ya iya lah biar kata orang badan tinggi gede tegap juga mana tahan sama udara puncak ditambah lagi ujan dan cuma pake kaos , wooohooo dengan cepat aku membuka jaket kulit yang dia berikan ke aku .tapi dia bangun dan melarang aku dia bilang “pake aja ntar sakit” . ya tapi kan kalo dia yang sakit aku juga bingung pulangnya gimana . hehe

kaki pun saling bertumpuk demi menimbulkan rasa hangat tapi itu hanya sedikit membantu . tidak terasa 05.00 pagi kami pun dibangunin oleh penjaga mesjid , akhirnya aku dan yang lain pindah ke tangga mesjid . tapi ya dasarnya pelor kali ya aku tidur lagi ditangga . kepala aku hanya menempel di tembok , seeeeet jam 06.00 dan mereka ada di depan aku , ternyata mau pulang tapi nunggu aku bangun , hihi maapin yaa🙂

 

 

saat matahari mulai tinggi aku dan yang lain bergegas pulang , cuci muka dulu deh biar seger . pas buka keran jleeeeb wohooo berasa dikutub gila es batu kali ini dinginnnya . ngga deh gajadi gakuat , haha . turun mesjid kami memakai sepatu dan berfoto foto . hihii

 

bodo deh belom mandi juga biarin aja cuuuek mas brooo. setelah puas berfoto kami menuju parkiran sarung tangan lengkap helm sudah di klik yooo pulang . selama perjalanan pulang aku dan si mas jul hanya bercanda (sebenarnya menghindari rasa ngantuk ntar kalo tidur tiba-tiba di dpan kecelakaan kan nyeees rasanya) sampaaaai sudah di daerah cibinong . aku sempat mengeluh karena lapar , ya bagaimana kami pulang belum sarapan . akhirnya berpencar dan aku sama mas jul makan nasi kuning di daerah kampus sekalian istirahat juga tepoos bener kayanya berasa ga punya tulang .haha

 

jam 10.30 akhirnya aku diantar mas jul pulang kerumah . yaaap terimakasih sekali mas jul dan semuanya untuk awal tahun yang indah , semoga kebahagiaan dan kesuksesan terus bersama kita . AMIN i love you moreeeeeeee deh ah *hugs

 

yaaa kira kira seperti itu lah perjalananku di pembukaan tahun 2011 yang tidak terlupakan .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s