SAHABAT :)

Standar

denger kata ini kayanya ngga asing yah di telinga , ya ga di pungkiri juga kita pasti butuh sama 1 kata ini yang maknanya dalem banget loh sedalam cintaku pada Mu Tuhan . hehe

 

punya ngga yang namanya sahabat ? kebanyakan orang bakal jawab ‘punya ko’ kalo ditanya sahabat itu apa ? ngga lain ga bukan pasti kebanyakan jawabannya ‘orang yang ada waktu kita senang dan sedih , ga nuntut apa apa sama kita tapi dia tetap sayang sama kita’ .

 

tapi pernah ngga mikir kita ada ngga ya buat sahabat kita waktu dia lagi kesusahan ? hmmšŸ˜¦

sedikit share aku juga punya cerita ko tentang satu kata yang jutaan maknanya itu . awal aku kenal dia itu waktu SMA kelas 1 tapi kita bukan dari sekolah yang sama atau jurusan yang sama atau satu bangku . tidaaaak kami tidak pernah saling kenal sebelumnya , aku mengenal dia dari ketidaksengajaan dia menghubungi aku untuk memberi tahu informasi . tentang apa info nya gausah dibahas panjang kaya episode cinta fitri haha (maaaf loh buat yang tersinggung) . aku mengenal dia pun bukan karna kami langsung berjabat tangan dan menanyakan nama , aku dulu sempat dekat dengan anak laki-laki yang menjadi teman satu kelasnya . bisa di bilang dia itu sumber informasi aku hihi , maaf best rahasia kita aku bocorin disini .

 

hari demi hari kami lewati bersama (duh bahasanya deh yašŸ™‚ hehe ) smsan , atau tidak jarang kami telp untuk bertukar cerita mengenai hidup aku ataupun dia dengan kehidupannya .

sampai akhirnya aku menjalin hubungan ‘spesial’ dengan seorang dan memilih untuk agak menghindar dari dia , aku memikirkan perasaan dia yang menjadi pasanganku tapi aku juga tidak enak tiba-tiba menghilang tanpa jejak . namun saat itu dibenakku hanya satu ‘tegas ambil keputusan biar ngerasa ga ada yang dirugiin karna hadirnya lo dihidup mereka’ . *maaf yah best lagi lagi kamu yang dikorbankan . hehe

 

sampai akhirnya aku mencoba menghubungi dia lagi , (bukan bermaksud pelarian karena hubunganku kandas tapi terlebih rasa ingin minta maaf yang besar kepada dia ) mencoba untuk mengirim sesuatu di akun jejaring sosialnya namun seeeeetdeh ya buseeeeet statusnya berganti relationship dengan seorang cewek manis dan fotonya pun dipajang . huuuup airmata menetes entah rasa cemburu karna aku tidak rela dia membagi sayangnya ke yang lain atau sedih karena aku tau dia telah menemukan orang yang ditunggu hatinya ,

 

2tahun menjauh dan tanpa komunikasi akhirnya saat dia berulang tahun dan aku mengucapnya lewat sms tidak lama kemudian nomer itu masuk ke panggilan ponselku . rasa deg-degan tidak enak karena ku fikir itu pacarnya yang menelpon aku , atau rasa kangen yang lama aku pendam karena aku lama tidak menghubunginya . masuk 1 new message ke ponselku , itu dari dia dengan pertanyaan menggelitik ‘ko ga diangkat ? emang ga kangen ya sama aku yang ganteng’ . reflek rasa cemasku berubah menjadi tertawa sekeras-kerasnya . ini orang pedenya belom ilang juga ya . masya allah deh aku hanya menggelengkan kepala .

 

belum ada 2 menit nomer itu pun masuk lagi di daftar telepon masuk ponselku , bissmillah aku angkat akhirnya suara khasnya pun bisa aku dengar kembali . awal pembicaraan yang cukup menggelitik dan pertanyaan yang konyol dia lontarkan ke aku . wohooo humorisnya masih belom hilang i like this dehšŸ™‚

 

cerita demi cerita , rindu demi rindu kami ucap (asik lebay bangeeeeeet) tertawa khas dia dan suaranya yang ‘ngebas’ gilaaaa masih masih banget kaya yang dulu . dasar om om genit dia belum berubahh , rasa penyesalanku pun atas perbuatan aku yang tidak menghubungi dia selama 2 tahun aku lontarkan . ‘udah mbem gpp aku juga ya minta maaf, ciie jomblo sama dong aku juga jomblo gila-gilaan lagi yuk’ . W.O.W tuhan temanku ini pengen deh nyubit rasanya .

 

cerita curhat tiap malem , smsan tlp aktifitas yang selalu kami lakukan dulu . galau-galauan lewat tlp , curhat sambil nangis . hahaha bodoh konyol entah apalagi yang harus aku ucapkan untuk menggambarkan persahabatan kita yang unyu-unyu kalo kata anak jaman sekarang . hihihi

 

dan kami sepakat untuk bertemu , awal ketemu hanya saling diam tidak ada yang memulai pembicaraan sampai akhirnya dia memecah suasana dengan pertanyaan yang menurutku tidak penting ‘kamu pake behel mbem sekarang’ ooh god ini udah 2 tahun aku pake behel . berarti kalo dipikir aku ga ketemu dia itu 2taunan aiiiish lamanyooo kita indo jumpa . hihihi

dengan mata berbinar seperti kartun aku langsung bertanya ‘cantik ga ? cantik kan gue . ngaku deh’ . masih seperti dulu kalau dia merasa kesal denganku langsung diem buang muka dan bilang ‘haduh nih resto punya kantong plastik ga yah pengen muntah rasanya gue ada yang kepedean’ hahaha . canggung ? udah ngga ternyata dia masih seperti yang dulu (nada nyanyian dewi yul) hihi .

 

yaah sejak saat itu kita memulai lagi apa yang dulu pernah retak dan meminta maaf untuk semuanya , tapi kalo difikir dia itu sahabat yang paling juara banget di dunia . kalo ada kontes sahabat terbaik aku mau jadi orang pertama yang mendaftarkan dia jadi peserta dan meminta dia jadi pemenangnya . *lebay yah tapi ini faktanya dia itu the best nya kebangetan

 

walaupun sahabatan kalo difikir siapa yang mau tengah malem setengah 12 dia rela dateng kerumah aku karena denger aku sakit dan rela nganterin ke rumah sakit padahal aku juga tau dia ngantuk . pengorbanannya sungguh luar biasa best . dirimu tuh bagaikan bunga deh rela menghiasi sampai dia layu (asik bahasa anak sastra ini mah) .

tapi dia tuh bawel nya kaya nenek-nenek apalagi kalo aku udah mulai drop dia langsung tlp ‘gamau tau ya makan sekarang minum obat istirahat’ , kadang kalo lagi smsan dan aku tanya dia lagi apa pengen rasanya nemenin dia sampe tugasnya selesai tapi dia selalu aja ngelarang dan pasti nyuruh aku tidur duluan alesannya ‘aku gamau kamu sakit mbem , jangan bandel deh jenong kalo dibilangin’ . oooh maigad dia memanggilku dengan sebutan jenong . zzzzzz aaaaarrrrghhh tapi anything for you lah ya . hmm *kesel

 

kalau difikir pengorbananku untuk dia tuh belum seberapa dibanding pengorbanan dia , maaafin yah best aku belum bisa jadi yang terbaik jadi sahabat kamu .

mulai dari sharing masalah naksir sama orang sampe masalah keluarga , hihi baru kali ini loh aku berani ngomong tentang gejolak jiwa aku yang sering berontak dirumah . hehe

 

tapi waktu sakit dan dianter dia dengan motor bebek kesayangannya yang telah menjadi pacarnya itu ada satu hal yang dia ucapkan “mbem jangan mikir lo belom jadi yang terbaik buat gue yah. ada saat lo susah itu lebih dari cukup , lo ga perlu inget gue saat lo senang tapi hapus air mata lo digue ya” reflek mataku pun mengeluarkan airmata . huhuhuhu dia ko so sweet banget ya kaya FTV

 

waktu dia ngomong gitu rasanya langsung pengen dekep dia kenceng-kenceng dan ga ngijinin pulang . yaaa gimana dia punya emak masa anak orang ditahan dirumah haha . udah tengah malem juga ntar digrebek RT di sangka ngapa-ngapain kan repot , kalo lagi sedih pasti deh dia bilang ‘uuuh kaciiian cenapa tih cenapa cedih cini cerita peyuk deh peyuk’ bzzzz pasti dia aku cubit . kesel lah serius dianggep bercanda . dasar kingkongšŸ˜¦

 

tapi dengan segala sifat dia yang menyebalkan dan sifat dia yang menyenangkan rasanya tuh pengen langsung bilang sama ALLAH , makasih yah udah ngirimin aku orang yang kaya gini untuk yang kesekian kalinya . semoga tidak ada pengkhianatan ya best antara kita kalo kata lagu mah “jangan ada dusta diantara kita deh” hehe .

 

God,Ā pleaseĀ keepĀ meĀ keepĀ harmoniousĀ relationshipĀ withĀ my best friend.Ā I hopeĀ somedayĀ heĀ canĀ beĀ happiness inĀ the happinessĀ Itoo, giveĀ him the bestĀ forĀ eachĀ of his feet.Ā facilitatesĀ every step.

IĀ love him like aĀ lovingĀ momĀ and dad andĀ my partnerĀ in love.Ā amiiinšŸ™‚

 

my best we should keepĀ thisĀ relationship friend until theĀ laterĀ deathĀ will separate usĀ lateršŸ™‚šŸ™‚šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s